Tuesday, March 13, 2012


Boring time... 

yaap hari ini tepat 2 bulan kerja di Kantor Akuntan Publik, 2 bulan jadi auditor... huaaa... 
ya selama itulah gw mulai ngerasa waktu semakin pendek, dimana satu hari hanya seperti 12 jam buat gw
mulai sulit menata pikiran dan prioritas. mulai merasa jenuh dengan aktivitas yang berbau "AUDIT".
apalagi kalo lagi peak season , peak season itu istilah dalam audit yg bisa diartikan musim audit gitu. hahaha. ngasal banged gw. tp bener dehh ini badan serasa remuk bgd, tiap hari harus lembur. kerja dari pagi ketemu pagi lagi. haaaah. inilah resiko jadi auditor.
apalagi bentar lagi udah harus nyusun skripsi, well ga kebayang gimana jadinya nanti..huhu
gw nggak tau apa semua orang juga merasakan hal yang sama? 
then keluhan-keluhan itu pun mulai bermunculan, terutama keluhan fisik dan psikis..
merasa jadi manusia yang super lemah . capek, nafsu makan menurun, emosi nggak stabil, otak juga jadi semakin susah mikir.. *gejala apa ya?*
semangat menurun hmmpphh… nggak ngertilah….
 nggak lama lagi umur bakalan nambah, dan kewajiban pasti makin besar, banget unfinished bussiness 
tapi terlambat, nggak mungkin ada waktu sebanyak itu untuk menyelesaikan semuanya secara tuntas
cuma bisa menghadap kedepan, dan memperbaiki semuanya mulai hari ini. maunya sih bisa bangkit lagi dan menjadi diri yang ceria seperti dulu *jaman SMA*. tapi kok sepertinya sulit, masih kebingungan harus bangkit dari mana..eaaaa... 
untungnya ada pacar yang selalu nemenin, walaupun kita LDR tapi dia selalu ada buat gw. selalu semangatin gw stiap gw ngerasa bener bener jenuh sama semua aktifitas gw, yaaa intinya selalu memotivasi lah.
itu salah satu cara menghibur diri,, selain pergi sama temen-temen. dan yang paling penting curhat sama ALLAH ketika ada masalah, itu jauh lebih tenang dan merasa ALLAH is Everything.
yaa paling nggak bisa sedikit membuka hati gw untuk mengurangi sikap-sikap yang gak baik.
intinya pengen jadi orang yang lurus-lurus wae lah..hihi.
semangaaatttttt.........

No comments:

Post a Comment