Tuesday, March 13, 2012


pengharapan yang hilang

SUNYI
Di senja hari yg kian kurasa smakin panjang.
Sunyi..
Ta berujung waktu yang ku tunggu, entah kapan dan entah sampai kapan semua ini akan berakhir.
Riang itu hilang seiring kepergiannya.
“bagaimana aku menujumu?
Dengan apa aku mencarimu?
Aku masih terengah, mengejarmu yg semakin jauh..
Pelangi itu pun tak mampu torehkan senyum di wajahku.
Warna-warninya tak mampu luputkanmu dari fikirku.
Tiada lagi dapat ku sangkal
jutaan pixel warnamu meluber di ruang khayalku..
Aku pun tertegun dan terbuai, setiap kali ku dengar lantunan melodi indahmu.
Bagai nada yg tersusun dgn indah”
kini yg ku singgahi hanyalah bangunan tak berpenghuni.
Sekat-sekat itu pun kini lembab, seolah muram dan bersedih.
Air mata itu membekas dgn nyata,
tak satupun mereka datang untuk sekedar singgah dan membersihkan puing-puing reruntuhan luka yang tlah lama ditinggalkan pemiliknya
ketika itu ku renungi setiap episode yang selama ini ku lakoni, dimana sejuta harapan ku tanam dan ku sirami.
Entah mengapa aku masih tetap diam, tanpa dapat ku lakukan sesuatu untuk menghadirkannya kembali
di sini…
Di dalam kantung harapan ku

No comments:

Post a Comment