Thursday, March 15, 2012

well, tidak terasa sudah hari kamis.
rasanya waktu begitu cepat berlalu, tapi kesedihan masih membelenggu di hati dan pikiranku. mungkin semua orang pernah mengalami apa yg aku rasakan saat ini, ketika tidak tau lagi harus cerita ke siapa tentang masalah yg sedang dihadapi. even dengan orang terdekatpun merasa sungkan untuk curhat. yah terkadang aku berpikir orang yg jd tempat aku bersandar mungkin sudah mulai bosan dan jenuh dengar semua keluh kesahku.
dan saat itu juga hati dan pikiran sudah mulai tidak sinkron. rasa sedih,kesel, marah jadi satu tanpa bisa dibendung, yg akhirnya emosi pun melonjak tinggi. alhasil, selalu muncul pikiran negatif.
Yah, jalan satu-satunya adalah curhat sama ALLAH. cuma ALLAH tempat aku bersandar, ALLAH maha tahu segala hal tentang aku, semua yg terbaik untukku. huhu. 



No comments:

Post a Comment