Wednesday, March 14, 2012

i just wanna tell about my super MOM..








well , aku lahir dari rahim seorang wanita yang tidak bergelar sarjana, master, ataupun doktor.
Mama bukan wanita keturunan ningrat yang anggun. dan tidak terlalu banyak aturan. Mama hanyalah seorang wanita sederhana yang luar biasa hebat bertahan dalam segala keadaan dia hanyalah sosok wanita biasa yang begitu tangguh berjuang untuk keluarganya dia yang berpeluh tanpa pernah mengeluh ya,Wajahnya begitu cantik memancarkan cahaya kedamaian dan ketenangan setiap kali aku melihatnya. Mama ku dia yang mengajarkan ku tentang makna kehidupan , dia yang membukakan mata hati ku untuk selalu mensyukuri sekecil apapun yang aku miliki saat ini. dia yang selalu meneteskan air matanya, merasakan derita yang kurasakan, dia yang selalu menenangkan jiwa dengan senyum dan pelukannya . dia ibu ku, wanita sederhana yang dengan tenangnya bertahan di bawah tekanan.
mama telah mengajarkan ku segala hal yang telah aku pelajari sekarang .
Mama yang akan selalu menerima diri ini, dalam keadaan apapun dia yang selalu memiliki maaf dan kesempatan untuk aku anaknya. dia bukan guru, dia bukan dokter, dia bukan siapa-siapa tapi aku bangga terlahir dari rahim seorang ibu yang begitu mencintai kami, keluarganya biar bagaimanapun dan sampai kapanpun dia tetap ibu ku, dan akan selalu menjadi ibu ku. 


i love u mom :)

No comments:

Post a Comment