Friday, March 23, 2012



Hei malam..

Cepat sadarkan aku dalam realita hidupku, yang selalu saja membalut ribuan ekspektasi yang bertebaran bagai kupu-kupu..
Lengah pun tidak, tersadar namun tak sadar..
Fatamorgana dalam diriku, masih saja berlomba untk menampakan diri.. Sesaat aku acuh, lalu benar-benar acuh..
Selalu ada rasa, selalu ada warna, Apakah cinta telah membuatku lupa segalanya? atau Siapa? mungkin Bagaimana? Entah.. Yang aku tau, aku ada disini untuk saat ini.
Dan aku tak pernah tau kemana lagi hati ini melangkah.
apakah jalan ditempat atau jalan kedepan menuju tempat yang sebenarnya? huhu
hidup ini terlalu rumit untuk di jabarkan.
yang ada hanyalah teka-teki yang berhasil membuat diriku bimbang dalam anomali hidup.
sederhana namun tidak sesuai harapan.

No comments:

Post a Comment